Help

PT ASICS INDONESIA TRADING

Jl. Jendral Sudirman, Karet Tengsin – Tanah Abang, Jakarta Pusat 10220, Indonesia

 

Layanan Pelanggan

Senin hingga Minggu, tidak termasuk Hari Libur Nasional, 09.00 – 23.00 WIB

E-mail: customers-id@asics.com

WhatsApp: [ASICS INDONESIA]  - 0818-884-022 


Jika Anda memiliki keluhan, atau jika Anda ingin menghubungi ASICS karena alasan lain seperti untuk menggunakan hak Anda berdasarkan Kebijakan Privasi, harap segera hubungi ASICS di email atau nomor WhatsApp yang diberikan di atas dan kami akan dengan senang hati membantu Anda. Jam kerja normal kami adalah dari jam 9:00 sampai 18:00 WIB, Senin sampai Jumat.

Untuk pengaduan, Pelanggan wajib memberikan informasi sebagai berikut:
A. Nama :

B. No Pemesanan: (Jika pertanyaan berhubungan dengan pemesanan)

C. Nomor yang dihubungi : jika diperlukan

D. Masalah/ Permintaan:

Setelah informasi di atas diberikan, tim Layanan Pelanggan ASICS akan menghubungi Pelanggan dalam waktu 2 hari untuk menindaklanjuti keluhan tersebut.

Setelah itu, mungkin diperlukan waktu hingga 14 hari kerja untuk penyelesaian pengaduan. Dalam kasus yang kompleks, mungkin diperlukan waktu yang lebih lama. Jumlah hari pemrosesan keluhan tergantung pada sifat keluhan dan informasi yang diberikan oleh Pelanggan.