Term and Condition OneASICS

Syarat dan Ketentuan Loyalitas OneASICS

Selamat datang di Program Loyalitas OneASICS™ ASICS (“Loyalitas OneASICS™” atau “Program”). Keanggotaan tidak dipungut biaya. Anggota (didefinisikan di bawah ini) akan menerima manfaat tertentu dan penawaran eksklusif yang mungkin diumumkan oleh ASICS dari waktu ke waktu.

Syarat dan ketentuan Loyalitas OneASICS ini (“Syarat”) merupakan perjanjian yang mengikat secara hukum antara Anda (“Anggota” atau “Anda”) dan PT ASICS Indonesia Trading (“ASICS”, “kami”, “kita”, dan “milik kami”) sehubungan dengan Loyalitas OneASICS. Program ini diselenggarakan oleh PT ASICS Indonesia Trading yang beralamat di Gedung World Trade Center 3 (WTC 3), Lantai 3, Jalan Jenderal Sudirman Kaveling 29-31, Kel. Karet, Kec. Setiabudi, Kota Adm. Jakarta Selatan, Prov. DKI Jakarta, dan alamat surat kami di World Trade Center 3 Building (WTC 3), 3rd Floor, Jalan Jenderal Sudirman Kaveling 29-31, Kel. Karet, Kec. Setiabudi, Kota Adm. Jakarta Selatan, Prov. DKI Jakarta. ASICS terdaftar di bawah Nomor Induk Berusaha (NIB) No. 0220009810853 dan alamat surat kami adalah customers-id@asics.com.

Dengan mengikuti Program ini, Anda juga setuju untuk terikat oleh:

 

  1. KELAYAKAN

Untuk berpartisipasi dalam Program ini, Anda haruslah seorang individu yang berusia minimal 17 tahun dan merupakan penduduk sah Indonesia. Dengan mendaftar dan berpartisipasi dalam Program ini, Anda mengonfirmasi bahwa Anda memenuhi persyaratan kelayakan ini.

Untuk ringkasan tingkat tinggi tentang cara bergabung dengan Program, cara mendapatkan poin, dan hadiah yang tersedia untuk berbagai tingkat Program, silakan kunjungi beranda OneASICS. Untuk lebih jelasnya, silakan teruskan membaca di bawah ini.

  1. BERGABUNG DENGAN PROGRAM

Untuk menjadi Anggota, individu yang memenuhi syarat dapat mendaftar untuk keanggotaan OneASICS™ dengan mengunjungi https://asics.co.id/customer/account.  Pendaftaran gratis. Tidak diperlukan pembelian produk apa pun untuk bergabung dengan Program ini. Hanya satu akun yang diperbolehkan per individu. Jika Anda bergabung dengan Program ini, Anda setuju untuk memberikan dan memelihara informasi yang benar, akurat, terkini, dan lengkap tentang diri Anda seperti yang diminta oleh formulir pendaftaran.

  1. MENDAPATKAN POIN

Sebagai Anggota Program, Anda akan mendapatkan poin untuk pembelian di asics.co.id. Untuk setiap pembelanjaan sebesar Rp 10.000 (termasuk pajak yang berlaku), Anda akan mendapatkan poin sebagai berikut, tergantung tingkat keanggotaan Anda.

Pembelian termasuk pembelian produk reguler dan produk dengan harga diskon. Pembelian di toko selain di Saluran yang Memenuhi Persyaratan tidak akan memenuhi syarat untuk mendapatkan poin (meskipun Anda membeli produk ASICS). Poin hanya akan diberikan dan ditukarkan 14 hari sejak tanggal pesanan Anda diterima. 

Selain mendapatkan poin untuk pembelian, Anda juga bisa mendapatkan poin untuk interaksi tertentu dengan kami. Jumlah poin yang tersedia akan seperti yang ditetapkan di https://asics.co.id/join-oneasics Ini termasuk tetapi tidak terbatas pada:

  • Bonus Profil : Jika Anda mengirimkan profil lengkap di Aplikasi atau Situs Web, Anda akan diberikan poin tambahan. Bonus profil ini hanya dapat diperoleh sekali. Perubahan berikutnya pada profil Anda tidak akan diberikan poin, kecuali secara eksplisit dinyatakan oleh kami pada saat itu.

Dari waktu ke waktu, kami, atas kebijakan kami sendiri, dapat mengubah, menghentikan, atau menambahkan interaksi di mana Anda dapat memperoleh poin, dan mengubah jumlah poin yang dapat diperoleh, dengan atau tanpa pemberitahuan sebelumnya kepada Anda. Silakan periksa peraturan kami secara teratur.

Anda harus masuk ke akun OneASICS™ Anda di Situs Web atau Aplikasi untuk menerima poin yang memenuhi syarat untuk pembelian atau interaksi Anda. Jika Anda tidak dapat menerima poin yang memenuhi syarat karena tidak masuk, Anda dapat menghubungi tim layanan pelanggan Loyalitas OneASICS™ dengan bukti yang diperlukan untuk menukarkan poin atas pembelian atau interaksi Anda dalam waktu 30 hari sejak tanggal pembelian atau interaksi Anda, dan ASICS memiliki kebijaksanaan penuh untuk menentukan apakah bukti yang Anda berikan sudah mencukupi dan apakah akan melanjutkan permintaan Anda untuk penukaran poin. Setelah itu, kami tidak akan menerima permintaan penukaran poin lebih lanjut untuk pembelian atau interaksi yang sama.

Sejauh diizinkan oleh hukum yang berlaku, kami tidak akan bertanggung jawab atas keterlambatan atau kelalaian dalam pemberian kredit poin ke akun Anda, terlepas dari alasan apa pun, termasuk namun tidak terbatas pada kesalahan teknis serta informasi yang tidak akurat dan/atau tidak lengkap yang Anda kirimkan.

Anggota baru akan mulai mengumpulkan poin sejak tanggal mereka mendaftar dalam Program, dan transaksi atau interaksi sebelumnya tidak akan memenuhi syarat untuk mendapatkan poin. Namun, jika Anda telah memberikan alamat email Anda dengan tujuan untuk dihubungi terkait keanggotaan Program di asics.co.id saat melakukan pembelian, dan kemudian Anda bergabung dalam Program, kami akan memberikan poin untuk pembelian tersebut ke dalam keanggotaan Program Anda. Tanggal mulai keanggotaan dalam Program dapat berbeda bagi setiap anggota tergantung pada jenis tingkatan mereka.

  1. KADALUARSA POIN

Poin akan tetap berlaku selama 12 bulan. Misalnya, jika Anda memperoleh poin pada 9 Januari 2023, poin tersebut akan kadaluarsa pada 8 Januari 2024, kecuali ASICS secara eksplisit menyatakan sebaliknya. Poin tidak dapat dipindahkan antar anggota. Poin tidak memiliki nilai tunai dan tidak dapat ditukar dengan uang.

  1. TINGKATAN PROGRAM

Program ini memiliki tiga tingkatan terpisah. Anda dapat naik melalui level yang berbeda dengan mengumpulkan poin.

Tier 1 adalah tingkat utama, anggota tingkat awal. Anda hanya perlu mendaftar ke Program ini untuk menjadi bagian dari tingkat ini, dan tidak diperlukan pembelian produk apa pun. Tier 2 adalah premium, untuk Anggota dengan transaksi terakumulasi antara IDR 5.000.001 hingga IDR 10.000.000. Tier 3 adalah prestise, untuk Anggota dengan transaksi terakumulasi lebih dari IDR 10.000.001.

Anda dapat naik ke tingkat yang lebih tinggi dengan mengumpulkan jumlah poin yang diperlukan seperti disebutkan di atas dalam waktu 12 bulan sejak akhir bulan pendaftaran atau masuk ke tingkat saat ini ("Tahun Keanggotaan"). Jika berlaku, kenaikan beberapa tingkat sekaligus dimungkinkan berdasarkan pembelian dan interaksi Anda dengan kami. Pada tingkat yang lebih tinggi, Anda dapat menikmati manfaat yang lebih besar. Jika kenaikan tingkat diperoleh melalui pengumpulan poin dari pembelian produk kami, kami berhak menunda kenaikan tingkat ini selama periode yang sama dengan periode pengembalian produk yang berlaku (14 hari).

 

Anda harus memenuhi persyaratan re-kualifikasi pada akhir Tahun Keanggotaan Anda untuk tetap berada di tingkat saat ini. Jika tidak, Anda akan diturunkan ke tingkat di bawahnya setelah hari terakhir Tahun Keanggotaan. Pengembalian dapat menyebabkan Anda turun beberapa tingkat. Misalnya, jika Anda mengembalikan pesanan atau produk, poin yang diperoleh akan dikurangi, yang dapat menyebabkan Anda turun sebanyak jumlah poin tersebut.

  1. KUALIFIKASI ULANG TINGKATAN

Periode kualifikasi ulang dimulai tepat pada tanggal Anda meningkatkan atau menurunkan tingkat keanggotaan, atau mempertahankan tingkat saat ini, dan berakhir 12 bulan kemudian, selalu di akhir bulan (kecuali jika Anda naik tingkat lebih awal sebelum akhir bulan tersebut). Poin yang diperoleh setelah masuk ke tingkat terakhir akan terakumulasi sebagai poin kualifikasi ulang. Jumlah poin yang diperlukan untuk memenuhi syarat kembali pada tingkat yang lebih tinggi atau tingkat saat ini sama dengan saldo poin minimum yang dibutuhkan untuk masuk ke tingkat tersebut.

Setelah peningkatan tingkat, poin anda akan tetap sama. Perhitungan baru atas poin akan berlaku pada transaksi berikutnya di tingkat yang baru.

Jika Anda berada di Tingkat 2 atau Tingkat 3 dan tidak memperoleh cukup poin untuk mempertahankan tingkat Anda dalam periode kualifikasi ulang, Anda akan diturunkan ke tingkat berikutnya di bawahnya, terlepas dari jumlah poin kualifikasi ulang yang telah Anda kumpulkan dalam periode tersebut. Penurunan tingkat akan dilakukan setelah hari terakhir periode kualifikasi ulang, selalu di akhir bulan.Perhitungan baru atas poin akan berlaku pada transaksi berikutnya di tingkat yang baru.

  1. HADIAH

Masuk dan peningkatan melalui masing-masing tingkat yang disebutkan di atas akan membuka serangkaian hadiah baru bagi anggota, sebagaimana dijelaskan di sini .

Anda akan memiliki akses ke hadiah dalam tingkat Anda saat ini serta tingkat di bawahnya. Sebagai contoh, anggota Tingkat 2 akan memiliki akses ke hadiah dari Tingkat 2 serta Tingkat 1 (kecuali voucher diskon pendaftaran dari tingkat yang lebih rendah).

Beberapa hadiah akan bergantung pada persetujuan Anda terhadap syarat dan ketentuan terpisah yang berlaku untuk hadiah tersebut, yang akan tersedia saat Anda menukarkan hadiah tersebut. Selain itu, syarat dan ketentuan berikut berlaku untuk hadiah spesifik tertentu yang dapat ditawarkan dalam satu atau lebih tingkat keanggotaan.

  • Voucher Diskon: Ini adalah voucher diskon sekali pakai yang dapat diperoleh saat Anda naik ke tingkat keanggotaan yang lebih tinggi atau saat ulang tahun Anda (dengan syarat Anda telah memberikan data pribadi tersebut secara tertulis kepada kami). Voucher ini memiliki periode validitas terbatas dan nilai diskon maksimum, yang detailnya akan dikomunikasikan kepada Anda saat penerimaan voucher. Beberapa pengecualian produk mungkin berlaku. Voucher diskon ini tidak dapat digabungkan dengan promosi atau diskon lain. Pengecualian pada saluran pembelian tertentu juga dapat berlaku.
  • Akses Awal ke Peluncuran Produk: Anda dapat memperoleh akses lebih awal ke beberapa peluncuran produk ASICS tertentu. Namun, ini mungkin tidak termasuk peluncuran produk utama dan bergantung pada ketersediaan stok yang telah dialokasikan sebelumnya untuk anggota.
  • Akses Awal ke Penjualan/Promosi: Anda dapat memperoleh akses awal ke beberapa penjualan/promosi yang kami sediakan. Durasi akses awal ini dapat bervariasi tergantung pada penjualan/promosi tertentu dan juga pada tingkat keanggotaan Anda saat penjualan/promosi berlangsung. Syarat dan ketentuan standar kami untuk penjualan/promosi juga akan berlaku.

Hadiah-hadiah tertentu (baik berupa produk maupun pengalaman) tersedia selama persediaan masih ada dan dapat mengalami perubahan, dihentikan, dibatasi, atau digantikan oleh kami sesuai kebijakan kami, kapan saja, dengan atau tanpa pemberitahuan.

  1. PENGUNAAN AKUN

Anda bertanggung jawab untuk menjaga kerahasiaan kata sandi dan akun Anda serta bertanggung jawab penuh atas semua aktivitas yang terjadi di bawah kata sandi atau akun Anda. Program ini hanya untuk penggunaan pribadi Anda. Anda tidak boleh membagikan identifikasi keanggotaan OneASICS™ dan/atau kata sandi Anda atau dengan cara apa pun membuatnya dapat diakses oleh orang lain. Anda harus segera menginformasikan tim layanan pelanggan loyalitas OneASICS™ (detail tercantum di bawah dalam Pasal 14) mengenai penggunaan kata sandi atau akun Anda yang tidak sah atau pelanggaran keamanan lainnya. Kerugian yang terjadi atau dialami oleh Anda dalam mengirimkan informasi pribadi menggunakan akun Anda sepenuhnya menjadi tanggung jawab Anda, dan dalam keadaan apa pun kami tidak akan menanggung kerugian tersebut, baik sebagian maupun seluruhnya.

Anda setuju bahwa Anda tidak akan:

  • Mengakses, menggunakan, mereproduksi, memodifikasi, mengunduh, menjual, mentransfer, menerbitkan, atau membuat informasi keanggotaan Program tersedia untuk tujuan komersial.
  • Menyamar sebagai orang lain atau secara salah menyatakan atau memberikan informasi yang keliru tentang afiliasi Anda dengan seseorang atau entitas.
  • Melakukan tindakan yang dapat merusak, mengganggu, atau menghambat operasi Program.
  • Menggunakan akun dan/atau keanggotaan Program Anda untuk tujuan ilegal.
  • Mengumpulkan dan menggunakan informasi dan/atau data yang diposting atau dikirim melalui akun Anda, atau melalui keanggotaan Anda, untuk iklan yang tidak diminta atau tujuan yang tidak sah.
  • Menyalahgunakan keanggotaan Program atau menggunakannya untuk tujuan yang melanggar hukum atau tidak sah (termasuk mengirimkan virus komputer melalui akun Anda atau menggunakan akun Anda dengan cara yang diskriminatif, ofensif, kasar, jahat, fitnah, atau yang melanggar hak orang lain melalui Situs Web atau Aplikasi kami).
  • Mentransfer, menjual, atau menukar (atau mencoba mentransfer, menjual, atau menukar) poin, hadiah, atau penawaran promosi eksklusif bagi anggota.

 

  1. DATA PERSONAL

Anda menyetujui pengumpulan, penggunaan, pemrosesan, dan pengungkapan data pribadi Anda sehubungan dengan keanggotaan Program sesuai dengan Kebijakan Privasi kami (yang dapat diperbarui dari waktu ke waktu). Kebijakan Privasi kami dapat diakses di https://legal.asics.com/id-id/legal/privacy-policy.

  1. PENGAKHIRAN; KADALUARSA; DAN PERUBAHAN PROGRAM

Anda dapat membatalkan keanggotaan Program Anda kapan saja dengan masuk ke akun Anda di Situs Web atau Aplikasi.

Kami dapat membatalkan keanggotaan Program Anda kapan saja, atas kebijaksanaan kami sendiri, jika kami menentukan bahwa Anda:

  1. Tidak memenuhi syarat sesuai dengan Klausul 1 di atas.
  2. Telah melanggar salah satu dari Ketentuan ini, Ketentuan Situs Web, Ketentuan OneASICS™, ketentuan penjualan produk yang berlaku, atau hukum dan peraturan yang berlaku.
  3. Terlibat dalam penipuan, pemalsuan, kecurangan, atau penyalahgunaan Program atau keanggotaan Anda (misalnya, penyalahgunaan poin dan/atau hadiah untuk tujuan komersial seperti penjualan kembali).

 

Keanggotaan akan berakhir segera setelah kematian anggota, dan semua poin yang telah dikumpulkan akan menjadi tidak dapat ditukarkan dan kadaluarsa pada saat pengakhiran.

Kami berhak untuk membatalkan sebagian atau seluruh poin atau hadiah Anda jika kami menentukan bahwa Anda menerima poin atau hadiah karena kesalahan, melalui penipuan atau manipulasi, atau dengan cara yang tidak sah. Anda akan mendapatkan email pemberitahuan apabila kami membatalkan poin anda untuk alasan apapun.

Jika Anda atau kami membatalkan keanggotaan Program Anda, semua poin yang telah dikumpulkan akan hilang. Jika Anda membatalkan keanggotaan, Anda dapat memilih untuk bergabung kembali dengan Program dengan melakukan pendaftaran. Saat memulai kembali keanggotaan Program, poin yang telah Anda peroleh sebelumnya tidak akan berlanjut ke keanggotaan baru Anda, dan tingkat keanggotaan Anda akan dimulai dari Tier 1.

Sepanjang yang diizinkan oleh hukum, keputusan kami mengenai semua hal dan perselisihan yang berkaitan dengan Program dan keanggotaan Anda bersifat final dan mengikat.

Kami dapat, atas kebijaksanaan kami sendiri, melakukan perubahan kecil pada Program dan/atau Ketentuan ini dari waktu ke waktu (misalnya, jika ada perubahan dalam hukum yang mengharuskan kami untuk mengubah Ketentuan ini, jika kami menambahkan hadiah baru, menambahkan kemungkinan untuk mendapatkan poin, memodifikasi fungsi Program, atau mengubah lingkungan teknis). Harap periksa Ketentuan ini serta (halaman utama OneASICS) secara berkala untuk memastikan bahwa Anda memahami ketentuan/peraturan terbaru yang berlaku terkait keanggotaan Anda dalam Program. Partisipasi Anda yang berkelanjutan dalam Program setelah perubahan tersebut merupakan bentuk persetujuan Anda terhadap perubahan tersebut. Jika kami, berdasarkan kebijakan dan penilaian wajar kami, menentukan bahwa perubahan apa pun akan berdampak buruk secara material terhadap hak keanggotaan Anda, kami akan memberikan pemberitahuan yang wajar. Perubahan tersebut akan berlaku sejak tanggal yang ditentukan dan diberitahukan oleh kami kepada Anda dari waktu ke waktu.

Kami berhak, atas kebijaksanaan kami sendiri, untuk menentukan penghentian atau penangguhan Program. Dalam hal demikian, kami akan memberikan pemberitahuan yang wajar sebelum penghentian atau penangguhan, sesuai dengan situasi yang terjadi. Kecuali dinyatakan secara eksplisit oleh kami, poin yang telah Anda kumpulkan akan kadaluarsa setelah penghentian program keanggotaan Program.

 

Anda setuju bahwa Anda tidak berhak atas kompensasi apa pun terkait dengan perubahan pada Program dan/atau Ketentuan ini, atau penghentian maupun penangguhan program keanggotaan Program.

  1. PENAFIAN DAN BATASAN TANGGUNG JAWAB

Jika kami gagal mematuhi Ketentuan ini, kami bertanggung jawab atas kerugian atau kerusakan yang Anda alami yang merupakan hasil yang dapat diperkirakan dari pelanggaran kami terhadap Ketentuan ini atau kelalaian kami, tetapi kami tidak bertanggung jawab atas kerugian atau kerusakan yang tidak dapat diperkirakan dan/atau kerugian tidak langsung. Kerugian atau kerusakan dapat diperkirakan jika itu merupakan konsekuensi yang jelas dari pelanggaran kami atau jika itu telah dipertimbangkan oleh Anda dan kami pada saat kami memasuki Ketentuan ini.

Tidak ada dalam Ketentuan ini yang mengecualikan atau membatasi tanggung jawab kami untuk:

  • kematian atau cedera pribadi yang disebabkan oleh kelalaian kami;
  • penipuan atau penyalahgunaan yang disengaja; atau
  • hal apa pun yang menurut hukum tidak dapat kami kecualikan atau batasi tanggung jawab kami.

Tidak ada dalam Ketentuan ini yang memengaruhi hak-hak hukum Anda.

  1. HUKUM YANG MENGATUR DAN YURISDIKSI

Ketentuan ini akan diatur oleh hukum Indonesia. Jika terjadi perselisihan yang timbul berdasarkan Ketentuan ini, atau terkait dengan keanggotaan Anda dalam Program, Anda dan kami sama-sama setuju untuk tunduk pada yurisdiksi non-eksklusif pengadilan Indonesia.

  1. LAIN-LAIN

Sepanjang diizinkan oleh hukum yang berlaku, Anda wajib mengganti rugi kami dan menjaga kami tetap terlindungi dari kerugian, kerusakan, biaya kewajiban, dan pengeluaran (termasuk biaya hukum dan pengeluaran penuh), baik secara langsung maupun tidak langsung yang timbul dari atau terkait dengan penyalahgunaan keanggotaan Anda dan/atau pelanggaran terhadap salah satu Ketentuan ini, termasuk namun tidak terbatas jika Anda melakukan penipuan atau menyalahgunakan informasi yang disediakan atau yang akan disediakan berdasarkan Ketentuan ini.


Setiap klausul dalam Ketentuan ini beroperasi secara terpisah. Jika ada pengadilan atau otoritas terkait yang memutuskan bahwa salah satu dari mereka melanggar hukum atau tidak dapat diberlakukan, klausul yang tersisa akan tetap berlaku sepenuhnya.

Jika kami gagal menegaskan bahwa Anda harus memenuhi kewajiban Anda berdasarkan Ketentuan ini, atau jika kami tidak menegakkan hak kami terhadap Anda, atau jika kami menunda melakukannya, itu tidak berarti bahwa kami telah melepaskan hak kami terhadap Anda dan tidak berarti bahwa Anda tidak harus memenuhi kewajiban tersebut. Jika kami memang melepaskan pelanggaran yang dilakukan oleh Anda, kami hanya akan melakukannya secara tertulis, dan itu tidak berarti bahwa kami akan secara otomatis melepaskan pelanggaran berikutnya oleh Anda.

Situs Web atau Aplikasi dapat berisi tautan ke situs web atau aplikasi lain yang dioperasikan oleh pihak ketiga ("Situs Web Pihak Ketiga") dan oleh karena itu, tidak berada di bawah kendali kami. ASICS tidak dapat dianggap bertanggung jawab atas akses dan penggunaan Anda terhadap Situs Web Pihak Ketiga, maupun atas konten dari Situs Web Pihak Ketiga. Kami mendorong Anda untuk membaca dan meninjau semua ketentuan dan kebijakan yang relevan dari setiap Situs Web Pihak Ketiga yang Anda kunjungi.

 

Ketentuan ini tidak memberikan hak kepada pihak ketiga yang bukan merupakan pihak dalam Ketentuan ini.

  1. HUBUNGI KAMI

Apabila anda memiliki pertanyaan terkait dengan persyaratan ini atau Program atau setiap alas an apapun untuk keluhan anda dapat menghubungi customer-id@asics.com.

OneASICS™ Coupon Terms and Conditions

MOHON UNTUK MENYIMPAN SALINAN DARI PERSYARATAN UNTUK CATATAN ANDA ATAU MOHON UNTUK MEMERIKSA SITUS WEB ATAU APLIKASI KAMI SECARA BERKALA UNTUK SEGALA PERUBAHAN DARI PERYARATAN INI

 

OneASICS™ Welcome Reward Booster Syarat & Ketentuan:

  1. Promosi ini hanya berlaku untuk pendaftaran baru pada Program Loyalitas OneASICS™ selama Periode Kampanye.
  2. Anggota yang sudah ada atau akun yang dibuat sebelum Periode Kampanye tidak memenuhi syarat untuk promosi ini.
  3. Kupon diskon 20% akan diberikan ke akun Anda setelah berhasil membuat akun anggota Program Loyalitas OneASICS™.
  4. Kupon diskon 20% dapat digunakan tanpa jumlah pembelian minimum dengan diskon maksimum sebesar IDR 200.000, tunduk pada pengecualian yang ditentukan di bawah ini. Kode ASICS20 akan diberikan kepada Anda melalui email.
  5. Kode promo hanya berlaku untuk satu kali penggunaan di asics.co.id.
  6. Kode promo tidak dapat digabungkan dengan promosi/kode promo lainnya.
  7. Kode promo tidak dapat digunakan untuk pesanan sebelumnya, biaya pengiriman, dan pajak.
  8. Kode promo tidak dapat digunakan untuk Produk Edisi Terbatas dan barang kampanye khusus.
  9. Produk yang tidak memenuhi syarat untuk diskon akan ditandai sesuai pada situs web.
  10. Kupon diskon 20% tidak dapat dialihkan dan tidak dapat dibagikan, dihadiahkan, atau digabungkan dengan poin dari akun lainnya.
  11. Kupon diskon 20% tidak memiliki nilai tunai dan tidak dapat ditukarkan dengan uang tunai atau yang setara.
  12. Semua barang yang dibeli menggunakan kupon diskon 20% dan/atau poin bonus serta dikembalikan sesuai dengan Kebijakan Pengembalian akan dikembalikan sesuai dengan biaya produk yang dibayar sebagaimana tercermin pada faktur Anda dan pajak yang berlaku diterapkan. Biaya pengiriman pengembalian akan dibayar sesuai dengan cara yang ditentukan dalam Kebijakan Pengembalian. Untuk menghindari keraguan, pengembalian barang yang dibeli tidak akan memulihkan kupon dan/atau poin bonus yang digunakan.
  13. Tunduk pada Syarat dan Ketentuan yang berlaku yang ditemukan di https://asics.co.id/terms-conditions.
  14. ASICS berhak memperpanjang, memodifikasi, atau mengakhiri promosi ini dan Periode Kampanye tanpa pemberitahuan sebelumnya.
  15. Dugaan penipuan, penyalahgunaan, atau pelanggaran atas promosi ini akan mengakibatkan diskualifikasi dan kehilangan poin bonus.
  16. ASICS berhak untuk meninjau dan membatalkan akun atau transaksi yang dianggap penipuan.
  17. ASICS berhak untuk menyesuaikan atau mencabut poin bonus dalam kasus kesalahan sistem, penipuan, atau pelanggaran terhadap syarat dan ketentuan ini.
  18. Promosi ini tunduk pada Syarat dan Ketentuan Loyalitas OneASICS™.
  19. Partisipasi dalam promosi ini merupakan penerimaan atas syarat dan ketentuan ini.
  20. ASICS berhak mengubah syarat dan ketentuan ini kapan saja tanpa pemberitahuan sebelumnya.
  21. ASICS tidak bertanggung jawab atas kesalahan teknis, jaringan, atau sistem yang dapat memengaruhi pengkreditan poin bonus.
  22. Promosi ini tunduk pada hukum dan peraturan yang berlaku. Untuk pertanyaan terkait promosi ini, silakan hubungi customer-id@asics.com.
  23. Sepanjang diizinkan oleh hukum, PT. ASICS Indonesia Trading (termasuk pejabat, karyawan, dan agennya) mengecualikan semua tanggung jawab atas kerugian atau kerusakan (termasuk kehilangan kesempatan dan apakah langsung, tidak langsung, khusus atau konsekuensial) yang dialami atau ditanggung oleh siapa pun yang timbul dengan cara apa pun sehubungan dengan promosi ini.
  24. Anda setuju untuk membebaskan PT. ASICS Indonesia Trading (termasuk pejabat, karyawan, dan agennya) dari semua kerugian, biaya (termasuk biaya hukum secara penuh), klaim, kerusakan, dan pengeluaran apa pun yang mungkin mereka tanggung (secara langsung atau tidak langsung) sebagai akibat dari pelanggaran Anda terhadap salah satu syarat dan ketentuan ini.