- Tracking Order
- Help
- Find a Store
- Sign In or Create Account
- Welcome!
Syarat dan Ketentuan Loyalitas OneASICS
Selamat datang di Program Loyalitas OneASICS™ ASICS (“Loyalitas OneASICS™” atau “Program”). Keanggotaan tidak dipungut biaya. Anggota (didefinisikan di bawah ini) akan menerima manfaat tertentu dan penawaran eksklusif yang mungkin diumumkan oleh ASICS dari waktu ke waktu.
Syarat dan ketentuan Loyalitas OneASICS ini (“Syarat”) merupakan perjanjian yang mengikat secara hukum antara Anda (“Anggota” atau “Anda”) dan PT ASICS Indonesia Trading (“ASICS”, “kami”, “kita”, dan “milik kami”) sehubungan dengan Loyalitas OneASICS. Program ini diselenggarakan oleh PT ASICS Indonesia Trading yang beralamat di Gedung World Trade Center 3 (WTC 3), Lantai 3, Jalan Jenderal Sudirman Kaveling 29-31, Kel. Karet, Kec. Setiabudi, Kota Adm. Jakarta Selatan, Prov. DKI Jakarta, dan alamat surat kami di World Trade Center 3 Building (WTC 3), 3rd Floor, Jalan Jenderal Sudirman Kaveling 29-31, Kel. Karet, Kec. Setiabudi, Kota Adm. Jakarta Selatan, Prov. DKI Jakarta. ASICS terdaftar di bawah Nomor Induk Berusaha (NIB) No. 0220009810853 dan alamat surat kami adalah customers-id@asics.com.
Dengan mengikuti Program ini, Anda juga setuju untuk terikat oleh:
Untuk berpartisipasi dalam Program ini, Anda haruslah seorang individu yang berusia minimal 17 tahun dan merupakan penduduk sah Indonesia. Dengan mendaftar dan berpartisipasi dalam Program ini, Anda mengonfirmasi bahwa Anda memenuhi persyaratan kelayakan ini.
Untuk ringkasan tingkat tinggi tentang cara bergabung dengan Program, cara mendapatkan poin, dan hadiah yang tersedia untuk berbagai tingkat Program, silakan kunjungi beranda OneASICS. Untuk lebih jelasnya, silakan teruskan membaca di bawah ini.
Untuk menjadi Anggota, individu yang memenuhi syarat dapat mendaftar untuk keanggotaan OneASICS™ dengan mengunjungi https://asics.co.id/customer/account. Pendaftaran gratis. Tidak diperlukan pembelian produk apa pun untuk bergabung dengan Program ini. Hanya satu akun yang diperbolehkan per individu. Jika Anda bergabung dengan Program ini, Anda setuju untuk memberikan dan memelihara informasi yang benar, akurat, terkini, dan lengkap tentang diri Anda seperti yang diminta oleh formulir pendaftaran.
Sebagai Anggota Program, Anda akan mendapatkan poin untuk pembelian di asics.co.id. Untuk setiap pembelanjaan sebesar Rp 10.000 (termasuk pajak yang berlaku), Anda akan mendapatkan poin sebagai berikut, tergantung tingkat keanggotaan Anda.
Pembelian termasuk pembelian produk reguler dan produk dengan harga diskon. Pembelian di toko selain di Saluran yang Memenuhi Persyaratan tidak akan memenuhi syarat untuk mendapatkan poin (meskipun Anda membeli produk ASICS). Poin hanya akan diberikan dan ditukarkan 14 hari sejak tanggal pesanan Anda diterima.
Selain mendapatkan poin untuk pembelian, Anda juga bisa mendapatkan poin untuk interaksi tertentu dengan kami. Jumlah poin yang tersedia akan seperti yang ditetapkan di https://asics.co.id/join-oneasics Ini termasuk tetapi tidak terbatas pada:
Dari waktu ke waktu, kami, atas kebijakan kami sendiri, dapat mengubah, menghentikan, atau menambahkan interaksi di mana Anda dapat memperoleh poin, dan mengubah jumlah poin yang dapat diperoleh, dengan atau tanpa pemberitahuan sebelumnya kepada Anda. Silakan periksa peraturan kami secara teratur.
Anda harus masuk ke akun OneASICS™ Anda di Situs Web atau Aplikasi untuk menerima poin yang memenuhi syarat untuk pembelian atau interaksi Anda. Jika Anda tidak dapat menerima poin yang memenuhi syarat karena tidak masuk, Anda dapat menghubungi tim layanan pelanggan Loyalitas OneASICS™ dengan bukti yang diperlukan untuk menukarkan poin atas pembelian atau interaksi Anda dalam waktu 30 hari sejak tanggal pembelian atau interaksi Anda, dan ASICS memiliki kebijaksanaan penuh untuk menentukan apakah bukti yang Anda berikan sudah mencukupi dan apakah akan melanjutkan permintaan Anda untuk penukaran poin. Setelah itu, kami tidak akan menerima permintaan penukaran poin lebih lanjut untuk pembelian atau interaksi yang sama.
Sejauh diizinkan oleh hukum yang berlaku, kami tidak akan bertanggung jawab atas keterlambatan atau kelalaian dalam pemberian kredit poin ke akun Anda, terlepas dari alasan apa pun, termasuk namun tidak terbatas pada kesalahan teknis serta informasi yang tidak akurat dan/atau tidak lengkap yang Anda kirimkan.
Anggota baru akan mulai mengumpulkan poin sejak tanggal mereka mendaftar dalam Program, dan transaksi atau interaksi sebelumnya tidak akan memenuhi syarat untuk mendapatkan poin. Namun, jika Anda telah memberikan alamat email Anda dengan tujuan untuk dihubungi terkait keanggotaan Program di asics.co.id saat melakukan pembelian, dan kemudian Anda bergabung dalam Program, kami akan memberikan poin untuk pembelian tersebut ke dalam keanggotaan Program Anda. Tanggal mulai keanggotaan dalam Program dapat berbeda bagi setiap anggota tergantung pada jenis tingkatan mereka.
Poin akan tetap berlaku selama 12 bulan. Misalnya, jika Anda memperoleh poin pada 9 Januari 2023, poin tersebut akan kadaluarsa pada 8 Januari 2024, kecuali ASICS secara eksplisit menyatakan sebaliknya. Poin tidak dapat dipindahkan antar anggota. Poin tidak memiliki nilai tunai dan tidak dapat ditukar dengan uang.
Program ini memiliki tiga tingkatan terpisah. Anda dapat naik melalui level yang berbeda dengan mengumpulkan poin.
Tier 1 adalah tingkat utama, anggota tingkat awal. Anda hanya perlu mendaftar ke Program ini untuk menjadi bagian dari tingkat ini, dan tidak diperlukan pembelian produk apa pun. Tier 2 adalah premium, untuk Anggota dengan transaksi terakumulasi antara IDR 5.000.001 hingga IDR 10.000.000. Tier 3 adalah prestise, untuk Anggota dengan transaksi terakumulasi lebih dari IDR 10.000.001.
Anda dapat naik ke tingkat yang lebih tinggi dengan mengumpulkan jumlah poin yang diperlukan seperti disebutkan di atas dalam waktu 12 bulan sejak akhir bulan pendaftaran atau masuk ke tingkat saat ini ("Tahun Keanggotaan"). Jika berlaku, kenaikan beberapa tingkat sekaligus dimungkinkan berdasarkan pembelian dan interaksi Anda dengan kami. Pada tingkat yang lebih tinggi, Anda dapat menikmati manfaat yang lebih besar. Jika kenaikan tingkat diperoleh melalui pengumpulan poin dari pembelian produk kami, kami berhak menunda kenaikan tingkat ini selama periode yang sama dengan periode pengembalian produk yang berlaku (14 hari).
Anda harus memenuhi persyaratan re-kualifikasi pada akhir Tahun Keanggotaan Anda untuk tetap berada di tingkat saat ini. Jika tidak, Anda akan diturunkan ke tingkat di bawahnya setelah hari terakhir Tahun Keanggotaan. Pengembalian dapat menyebabkan Anda turun beberapa tingkat. Misalnya, jika Anda mengembalikan pesanan atau produk, poin yang diperoleh akan dikurangi, yang dapat menyebabkan Anda turun sebanyak jumlah poin tersebut.
Periode kualifikasi ulang dimulai tepat pada tanggal Anda meningkatkan atau menurunkan tingkat keanggotaan, atau mempertahankan tingkat saat ini, dan berakhir 12 bulan kemudian, selalu di akhir bulan (kecuali jika Anda naik tingkat lebih awal sebelum akhir bulan tersebut). Poin yang diperoleh setelah masuk ke tingkat terakhir akan terakumulasi sebagai poin kualifikasi ulang. Jumlah poin yang diperlukan untuk memenuhi syarat kembali pada tingkat yang lebih tinggi atau tingkat saat ini sama dengan saldo poin minimum yang dibutuhkan untuk masuk ke tingkat tersebut.
Setelah peningkatan tingkat, poin anda akan tetap sama. Perhitungan baru atas poin akan berlaku pada transaksi berikutnya di tingkat yang baru.
Jika Anda berada di Tingkat 2 atau Tingkat 3 dan tidak memperoleh cukup poin untuk mempertahankan tingkat Anda dalam periode kualifikasi ulang, Anda akan diturunkan ke tingkat berikutnya di bawahnya, terlepas dari jumlah poin kualifikasi ulang yang telah Anda kumpulkan dalam periode tersebut. Penurunan tingkat akan dilakukan setelah hari terakhir periode kualifikasi ulang, selalu di akhir bulan.Perhitungan baru atas poin akan berlaku pada transaksi berikutnya di tingkat yang baru.
Masuk dan peningkatan melalui masing-masing tingkat yang disebutkan di atas akan membuka serangkaian hadiah baru bagi anggota, sebagaimana dijelaskan di sini .
Anda akan memiliki akses ke hadiah dalam tingkat Anda saat ini serta tingkat di bawahnya. Sebagai contoh, anggota Tingkat 2 akan memiliki akses ke hadiah dari Tingkat 2 serta Tingkat 1 (kecuali voucher diskon pendaftaran dari tingkat yang lebih rendah).
Beberapa hadiah akan bergantung pada persetujuan Anda terhadap syarat dan ketentuan terpisah yang berlaku untuk hadiah tersebut, yang akan tersedia saat Anda menukarkan hadiah tersebut. Selain itu, syarat dan ketentuan berikut berlaku untuk hadiah spesifik tertentu yang dapat ditawarkan dalam satu atau lebih tingkat keanggotaan.
Hadiah-hadiah tertentu (baik berupa produk maupun pengalaman) tersedia selama persediaan masih ada dan dapat mengalami perubahan, dihentikan, dibatasi, atau digantikan oleh kami sesuai kebijakan kami, kapan saja, dengan atau tanpa pemberitahuan.
Anda bertanggung jawab untuk menjaga kerahasiaan kata sandi dan akun Anda serta bertanggung jawab penuh atas semua aktivitas yang terjadi di bawah kata sandi atau akun Anda. Program ini hanya untuk penggunaan pribadi Anda. Anda tidak boleh membagikan identifikasi keanggotaan OneASICS™ dan/atau kata sandi Anda atau dengan cara apa pun membuatnya dapat diakses oleh orang lain. Anda harus segera menginformasikan tim layanan pelanggan loyalitas OneASICS™ (detail tercantum di bawah dalam Pasal 14) mengenai penggunaan kata sandi atau akun Anda yang tidak sah atau pelanggaran keamanan lainnya. Kerugian yang terjadi atau dialami oleh Anda dalam mengirimkan informasi pribadi menggunakan akun Anda sepenuhnya menjadi tanggung jawab Anda, dan dalam keadaan apa pun kami tidak akan menanggung kerugian tersebut, baik sebagian maupun seluruhnya.
Anda setuju bahwa Anda tidak akan:
Anda menyetujui pengumpulan, penggunaan, pemrosesan, dan pengungkapan data pribadi Anda sehubungan dengan keanggotaan Program sesuai dengan Kebijakan Privasi kami (yang dapat diperbarui dari waktu ke waktu). Kebijakan Privasi kami dapat diakses di https://legal.asics.com/id-id/legal/privacy-policy.
Anda dapat membatalkan keanggotaan Program Anda kapan saja dengan masuk ke akun Anda di Situs Web atau Aplikasi.
Kami dapat membatalkan keanggotaan Program Anda kapan saja, atas kebijaksanaan kami sendiri, jika kami menentukan bahwa Anda:
Keanggotaan akan berakhir segera setelah kematian anggota, dan semua poin yang telah dikumpulkan akan menjadi tidak dapat ditukarkan dan kadaluarsa pada saat pengakhiran.
Kami berhak untuk membatalkan sebagian atau seluruh poin atau hadiah Anda jika kami menentukan bahwa Anda menerima poin atau hadiah karena kesalahan, melalui penipuan atau manipulasi, atau dengan cara yang tidak sah. Anda akan mendapatkan email pemberitahuan apabila kami membatalkan poin anda untuk alasan apapun.
Jika Anda atau kami membatalkan keanggotaan Program Anda, semua poin yang telah dikumpulkan akan hilang. Jika Anda membatalkan keanggotaan, Anda dapat memilih untuk bergabung kembali dengan Program dengan melakukan pendaftaran. Saat memulai kembali keanggotaan Program, poin yang telah Anda peroleh sebelumnya tidak akan berlanjut ke keanggotaan baru Anda, dan tingkat keanggotaan Anda akan dimulai dari Tier 1.
Sepanjang yang diizinkan oleh hukum, keputusan kami mengenai semua hal dan perselisihan yang berkaitan dengan Program dan keanggotaan Anda bersifat final dan mengikat.
Kami dapat, atas kebijaksanaan kami sendiri, melakukan perubahan kecil pada Program dan/atau Ketentuan ini dari waktu ke waktu (misalnya, jika ada perubahan dalam hukum yang mengharuskan kami untuk mengubah Ketentuan ini, jika kami menambahkan hadiah baru, menambahkan kemungkinan untuk mendapatkan poin, memodifikasi fungsi Program, atau mengubah lingkungan teknis). Harap periksa Ketentuan ini serta (halaman utama OneASICS) secara berkala untuk memastikan bahwa Anda memahami ketentuan/peraturan terbaru yang berlaku terkait keanggotaan Anda dalam Program. Partisipasi Anda yang berkelanjutan dalam Program setelah perubahan tersebut merupakan bentuk persetujuan Anda terhadap perubahan tersebut. Jika kami, berdasarkan kebijakan dan penilaian wajar kami, menentukan bahwa perubahan apa pun akan berdampak buruk secara material terhadap hak keanggotaan Anda, kami akan memberikan pemberitahuan yang wajar. Perubahan tersebut akan berlaku sejak tanggal yang ditentukan dan diberitahukan oleh kami kepada Anda dari waktu ke waktu.
Kami berhak, atas kebijaksanaan kami sendiri, untuk menentukan penghentian atau penangguhan Program. Dalam hal demikian, kami akan memberikan pemberitahuan yang wajar sebelum penghentian atau penangguhan, sesuai dengan situasi yang terjadi. Kecuali dinyatakan secara eksplisit oleh kami, poin yang telah Anda kumpulkan akan kadaluarsa setelah penghentian program keanggotaan Program.
Anda setuju bahwa Anda tidak berhak atas kompensasi apa pun terkait dengan perubahan pada Program dan/atau Ketentuan ini, atau penghentian maupun penangguhan program keanggotaan Program.
Jika kami gagal mematuhi Ketentuan ini, kami bertanggung jawab atas kerugian atau kerusakan yang Anda alami yang merupakan hasil yang dapat diperkirakan dari pelanggaran kami terhadap Ketentuan ini atau kelalaian kami, tetapi kami tidak bertanggung jawab atas kerugian atau kerusakan yang tidak dapat diperkirakan dan/atau kerugian tidak langsung. Kerugian atau kerusakan dapat diperkirakan jika itu merupakan konsekuensi yang jelas dari pelanggaran kami atau jika itu telah dipertimbangkan oleh Anda dan kami pada saat kami memasuki Ketentuan ini.
Tidak ada dalam Ketentuan ini yang mengecualikan atau membatasi tanggung jawab kami untuk:
Tidak ada dalam Ketentuan ini yang memengaruhi hak-hak hukum Anda.
Ketentuan ini akan diatur oleh hukum Indonesia. Jika terjadi perselisihan yang timbul berdasarkan Ketentuan ini, atau terkait dengan keanggotaan Anda dalam Program, Anda dan kami sama-sama setuju untuk tunduk pada yurisdiksi non-eksklusif pengadilan Indonesia.
Sepanjang diizinkan oleh hukum yang berlaku, Anda wajib mengganti rugi kami dan menjaga kami tetap terlindungi dari kerugian, kerusakan, biaya kewajiban, dan pengeluaran (termasuk biaya hukum dan pengeluaran penuh), baik secara langsung maupun tidak langsung yang timbul dari atau terkait dengan penyalahgunaan keanggotaan Anda dan/atau pelanggaran terhadap salah satu Ketentuan ini, termasuk namun tidak terbatas jika Anda melakukan penipuan atau menyalahgunakan informasi yang disediakan atau yang akan disediakan berdasarkan Ketentuan ini.
Setiap klausul dalam Ketentuan ini beroperasi secara terpisah. Jika ada pengadilan atau otoritas terkait yang memutuskan bahwa salah satu dari mereka melanggar hukum atau tidak dapat diberlakukan, klausul yang tersisa akan tetap berlaku sepenuhnya.
Jika kami gagal menegaskan bahwa Anda harus memenuhi kewajiban Anda berdasarkan Ketentuan ini, atau jika kami tidak menegakkan hak kami terhadap Anda, atau jika kami menunda melakukannya, itu tidak berarti bahwa kami telah melepaskan hak kami terhadap Anda dan tidak berarti bahwa Anda tidak harus memenuhi kewajiban tersebut. Jika kami memang melepaskan pelanggaran yang dilakukan oleh Anda, kami hanya akan melakukannya secara tertulis, dan itu tidak berarti bahwa kami akan secara otomatis melepaskan pelanggaran berikutnya oleh Anda.
Situs Web atau Aplikasi dapat berisi tautan ke situs web atau aplikasi lain yang dioperasikan oleh pihak ketiga ("Situs Web Pihak Ketiga") dan oleh karena itu, tidak berada di bawah kendali kami. ASICS tidak dapat dianggap bertanggung jawab atas akses dan penggunaan Anda terhadap Situs Web Pihak Ketiga, maupun atas konten dari Situs Web Pihak Ketiga. Kami mendorong Anda untuk membaca dan meninjau semua ketentuan dan kebijakan yang relevan dari setiap Situs Web Pihak Ketiga yang Anda kunjungi.
Ketentuan ini tidak memberikan hak kepada pihak ketiga yang bukan merupakan pihak dalam Ketentuan ini.
Apabila anda memiliki pertanyaan terkait dengan persyaratan ini atau Program atau setiap alas an apapun untuk keluhan anda dapat menghubungi customer-id@asics.com.
OneASICS™ Coupon Terms and Conditions
MOHON UNTUK MENYIMPAN SALINAN DARI PERSYARATAN UNTUK CATATAN ANDA ATAU MOHON UNTUK MEMERIKSA SITUS WEB ATAU APLIKASI KAMI SECARA BERKALA UNTUK SEGALA PERUBAHAN DARI PERYARATAN INI
OneASICS™ Welcome Reward Booster Syarat & Ketentuan: